Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Pastikan Lepas Bambang Pamungkas ke Indonesia Selection

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 9 Januari 2018 | 10:47 WIB
Ekspresi striker Persija, Bambang Pamungkas alias Bepe saat timnya mengalahkan Semen Padang pada laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 22 Oktober 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Ekspresi striker Persija, Bambang Pamungkas alias Bepe saat timnya mengalahkan Semen Padang pada laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 22 Oktober 2017.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengonfirmasi untuk melepas Bambang Pamungkas (Bepe) ke Indonesia Selection yang nantinya bertanding menghadapi timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyarkarta, Kamis (11/1/2018). 

Bepe dilepas dikarenakan itu merupakan permintaan dari PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia.

Sebelumnya PSSI mengumumkan 22 nama pemain untuk memperkuat Indonesia Selection yang diasuh oleh Robert Rene Albert selaku pelatih PSM Makassar.

Dari daftar tersebut sebenarnya tak hanya Bepe yang berasal dari Persija, tetapi juga ada Ramdani Lestaluhu dan Maman Abdurrahman.


Para pemain timnas Islandia mendarat di Bandara Internasional Adi Sutjipto, Yogyakarta, pada Minggu (7/1/2018) jelang laga melawan Indonesia Selection.(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

"Bepe Insya Allah bergabung dengan Indonesia Selection," kata Gede saat dihubungi SuperBall.id dan BolaSport.com, Selasa (9/1/2018).

"Saya sudah bicara dengan Ratu Tisha (Sekjen PSSI) bahwa yang diminta itu hanya Bepe ke Indonesia Selection," ucap Gede menambahkan.

Memang, sebelum PSSI mengumumkan 22 nama pemain untuk Indonesia Selection, Persija terlebih dahulu memiliki agenda Suramadu Super Cup, dan Boost Sports Super Fix di Malaysia.

Dua agenda itu untuk mempersiapkan Persija berlaga di Piala Presiden, Liga 1, Piala AFC, dan Piala Indonesia.


Selebrasi Ramdani Lestaluhu seusai mencetak gol pertama Persija ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X