Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Jadwal TC Timnas Indonesia Jelang Anniversary Cup 2018

By Gangga Basudewa - Rabu, 11 April 2018 | 15:15 WIB
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (tengah) didampingi Exco PSSI, Iwan Budianto saat memberikan keterangan soal alih kepemimpinan sementara PSSI di kantor PSSI, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018) siang.
ADE JAYADIREJA/BOLASPORT.COM
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (tengah) didampingi Exco PSSI, Iwan Budianto saat memberikan keterangan soal alih kepemimpinan sementara PSSI di kantor PSSI, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018) siang.

PSSI akan menggelar event bertajuk Anniversary Cup 2018 pada 27 April hingga 3 Mei 2018 mendatang.

Jelang turnamen untuk memperingati ulang tahun PSSI tersebut, Timnas Indonesia pun akan kembali menjalani pemusatan latihan (TC).

Pelaksana Tugas (PLT) PSSI, Joko Driyono, menyebut timnas akan melakukan pemusatan latihan jelang Anniversary Cup pada 23 April 2018.

"Menjelang Anniversary Cup, tanggal 23 April tim nasional akan menjalani TC kembali," ujar Joko Driyono kepada awak media.

(Baca Juga: Persib Bandung Kembali Kontrak Pemain Berlebel Legenda yang Tampil Moncer di Laga Uji Coba)

"Seperti kita ketahui seluruh pemain bergabung di klubnya masing-masing, coach Luis Milla telah membuatkan program bahwa kompetisi juga menjadi bagian dari pembentukan tim nasional yang sangat penting."

"Tapi Anniversary Cup juga sebuah event yang penting untuk mengukur persiapan dua hal ya, eventnya sendiri dan tim nasionalnya sendiri. Tanggal 23 akan TC," tutup Joko Driyono.

Federasi sepak bola Indonesia itu mengundang tiga negara untuk berpatisipasi pada PSSI Aniversary Cup 2018.

Mereka adalah Malaysia, Korea Utara, dan Bahrain.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X