Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Selalu Panggil Andritany ke Timnas Indonesia, Ini Pengakuan Bima Sakti

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 24 April 2018 | 09:50 WIB
    Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa (tengah) dalam laga perahabatan melawan Timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa (tengah) dalam laga perahabatan melawan Timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017)

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menjadi salah satu nama pemain senior yang sering dipanggil Luis Milla ke timnas Indonesia.

Selain Andritany, ada penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, dan juga bomber Borneo FC, Lerby Eliandry, yang juga dipanggil timnas Indonesia sebagai persiapan mengikuti PSSI Anniversary Cup 2018. 

Indonesia akan melawan Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 27 April sampai 3 Mei.

Sebenarnya ada beberapa pemain senior selain tiga nama tersebut yang sudah pernah dipanggil Luis Milla.

Sebut saja Fachruddin Aryanto (Madura United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Victor Igbonefo (Persib Bandung), Achmad Jufriyanto (Kuala Lumpur FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Irfan Bachdim (Bali United), Andik Vermansah (Kedah FA), dan Muhammad Ridho (Borneo FC).

Namun, hanya Andritany yang terus menerus dipanggil Luis Milla ke skuat Garuda.

Padahal ada beberapa kiper timnas U-23 Indonesia yang juga berkualitas seperti Satria Tama, Kartika Ajie, dan Awan Setho.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, menyadari bahwa kehebatan kiper asal Jakarta itu sangat dibutuhkan oleh timnas Indonesia.

Bukan tidak mungkin, Andritany akan mengisi satu dari tiga slot nama pemain senior di timnas Indonesia untuk Asian Games 2018.

"Sementara ini kami butuh Andritany untuk memberikan kenyamanan di pertahanan kami," kata Bima Sakti, Senin (23/4/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X