Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bima Sakti Pertimbangkan Beri Sanksi untuk Saddil Ramdani yang Belum Gabung Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 2 November 2018 | 15:04 WIB
Pemain timnas u-19 Indonesia, Saddil Ramdani, beraksi pada laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Pemain timnas u-19 Indonesia, Saddil Ramdani, beraksi pada laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan bisa saja ia memberikan sanksi kepada Saddil Ramdani karena belum bergabung ke skuat Garuda.

Sebelumnya, PSSI meminta 23 pemain timnas Indonesia untuk berkumpul pada 1 November 2018 sebagai persiapan akhir mengikuti Piala AFF 2018.

Pada sesi latihan perdana pagi tadi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/11/2018), hanya 22 pemain yang datang.

Bima Sakti mengatakan bahwa siang ini tim pelatih timnas Indonesia akan membahas nasib dari winger Persela Lamongan tersebut.

“Yang pasti kami akan pertimbangkan (sanksi) ya karena ini masalah di luar timnas dan otomatis berpengaruh juga untuk timnas Indonesia,” kata Bima Sakti.

Bima Sakti juga mengatakan bahwa ia sudah memberitahukan kepada anak-anak asuhnya untuk tetap menjaga perilaku kepada masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:

Seharusnya kata Bima Sakti sebagai pemain timnas Indonesia juga bisa memberikan contoh yang baik ke publik.

“Semalam saya sudah sampaikan le pemain, kami ini sudah satukan tekad bagaimana menjaga nilai-nilai yang ada di dalam timnas Indonesia,” kata Bima Sakti.

“Pemain di sini harus menjadi figur masyarakat baik di dalam ataupun di luar lapangan.”


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X