Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Andik Vermansah Antusias Sambut Laga Kontra Thailand di Piala AFF 2018, Ini Alasannya

By Muhammad Robbani - Rabu, 14 November 2018 | 10:43 WIB
Pelatih dan pemain timnas Indonesia, Bima Sakti (tengah) serta Andik Vermansah (kanan) dalam jumpa pers seusai laga kontra timnas Timor Leste, Selasa (13/11/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain timnas Indonesia, Bima Sakti (tengah) serta Andik Vermansah (kanan) dalam jumpa pers seusai laga kontra timnas Timor Leste, Selasa (13/11/2018).

Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah mengaku antusias menyambut laga ketiga timnya pada fase Grup B Piala AFF 2018 melawan timnas Thailand.

Timnas Indonesia akan bertandang ke markas timnas Thailand, Stadion Rajamangala, Bangkok, dalam lanjutan Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018).

Antusiasme Andik ke Thailand berkaitan dengan Piala AFF 2018 itu berasal dari kekecewaanya setelah gagal membela timnas Indonesia melawan tuan rumah timnas Thailand pada final leg kedua Piala AFF 2016.

Saat itu Andik absen karena mendapat cedera pada final leg pertama yang diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Gol Pembuka Kemenangan Timnas Malaysia saat Sempat Tertinggal Dinilai Kontroversial, Ini Buktinya)

Tanpa kehadiran Andik, timnas Indonesia pun kalah 0-2 dan kalah 2-3 secara agregat.

"Ya soal kegagalan tampil pada leg kedua itu masih ingat, saya tak bisa main saat itu," kata Andik dalam jumpa pers sesuai laga kontra timnas Timor Leste, Selasa (13/11/2018).

"Saya meneteskan air mata, namun saya bertekad bagaimana caranya saya tak mau balas dendam," ujarnya menambahkan.

Pemain yang dilepas klub Malaysia, Kedah FA itu hanya bertekad untuk membantu timnas Indonesia mencuri poin di Thailand.

"Saya mau menang, saya tidak tahu akan main bagus atau ga. Yang penting bisa membantu teman-teman dan mencuri poin di sana," tutur Andik.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X