Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Pelatih Arema FC soal Pemainnya di Timnas Indonesia yang Belum Tampil Sepanjang Piala AFF 2018

By BolaSport - Kamis, 15 November 2018 | 16:20 WIB
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, saat tim asuhannya melawan Mitra Kukar di Stadion  Madya Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Jumat (27/7/2018).
NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNNEWS.COM
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, saat tim asuhannya melawan Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Jumat (27/7/2018).

 Dua pemain Arema FC yakni Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho belum sekalipun diberikan kesempatan bermain untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.  

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, angkat bicara terkait hal tersebut.

Milan Petrovic bukan terus kecewa namun sangat menghormati keputusan dari pelatih kepala Timnas Indonesia, Bima Sakti.

"Saya respek pada Bima Sakti terkait keputusan memainkan pemain. Tak masalah dua pemain Arema tak main," tuturnya dilansir BolaSport.com dari Surya.co.id.

(Baca Juga: Milan Petrovic Tuntut Para Pemain untuk Mati-matian Selamatkan Arema dari Ancaman Degradasi)

(Baca juga: Eks Bek Semen Padang Kekal Bersama Klub Malaysia yang Keuangannya Bermasalah)

Saat ini memang Arema FC sangat membutuhkan peran kedua pemain itu dalam membantu bersaing di kompetisi Liga 1 2018 yang sudah memasuki babak akhir.

Namun juru taktik asal Slovenia tersebut tetap akan mendukung penuh mereka membela Indonesia dalam ajang Piala AFF 2018.

"Saya tetap bangga kepada mereka. Dua pemain ini masih muda dan masa depan mereka masih panjang, masih banyak kesempatan," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X