Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lakoni Uji Coba pada Sabtu (24/2/2018), Timnas U-16 Dapat Dua Hasil Berbeda

By Muhammad Robbani - Minggu, 25 Februari 2018 | 09:21 WIB
Suasana pertandingan timnas U-16 Indonesia melawan Persija Barat U-17, di Lapangan Atang Sutresna, Jakarta Timur, Sabtu (24/2/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan timnas U-16 Indonesia melawan Persija Barat U-17, di Lapangan Atang Sutresna, Jakarta Timur, Sabtu (24/2/2018).

Timnas U-16 Indonesia menjalani dua kali uji coba sekaligus dalam satu hari melawan Diklat Ragunan U-17 dan Persija Barat U-17, di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (24/2/2018).

Pada pertandingan pagi hari melawan Diklat Ragunan, timnas U-16 kalah 2-3.

Sementara pada pertandingan kedua pada sore hari, Hamsah Lestaluhu dan kawan-kawan sukses mengalahkan Persija Barat U-17 dengan skor telak 9-0.

Pelatih timnas U-16, Fakhri Husaini pun angkat suara soal hasil yang diraih timnya pada dua pertandingan itu.

"Hasil dari uji coba ini, kami kalah 2-3 tadi pagi, kemudian menang 9-0. Buat saya hasil itu bukan tujuan utama pada laga uji coba ini," kata Fakhri kepada wartawan, termasuk BolaSport.com. 

"Saya justru ingin melihat sampai sejauh mana mereka bisa bermain. Yang menjadi catatan, bagaimana kami kemasukan tiga gol tadi pagi, tidak kalah penting juga ketika kami bisa mencetak 11 gol hari ini," ujarnya.

Berdasarkan uji coba ini, Fakhri mengaku sudah memiliki gambaran terhadap hal-hal yang harus diperbaiki timnya.

"Dari dua laga uji coba ini, memberikan saya gambaran terhadap tim." 

"Termasuk juga penampilan pemain-pemain yang baru dipanggil. Ini lah tujuan uji coba, yakni melihat semua hasil latihan," tuturnya.

Lima pemain baru itu adalah, Muhammad Fajar Fatur Rachman, Nadhif Girasta Kosasi, Muhammad Rais, Alvin Setyawan Saputra, dan Ahmad Afhridzal.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X