Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

5 Statistik Mengejutkan yang Bikin Timnas U-19 Tampil Militan dan Hajar Myanmar 3-0 di Babak Pertama

By Firzie A. Idris - Minggu, 17 September 2017 | 16:34 WIB
Para pemain timnas u-19 Indonesia merayakan gol ke gawang Myanmar pada laga perebutan peringkat ketiga Piala AFF U18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Minggu (17/9/2017).
FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas u-19 Indonesia merayakan gol ke gawang Myanmar pada laga perebutan peringkat ketiga Piala AFF U18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Minggu (17/9/2017).

Timnas U-19 Indonesia menghadapi Myanmar di babak perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18 pada Minggu (17/9/2017). 

Timnas U-19 untuk sementara memimpin tiga gol tanpa balas lewat gol-gol Muhammad Rafli (14'), Witan Sulaeman (27'), dan Egy Maulana Vikri (34').

Berikut lima statistik menarik dari babak pertama laga di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, tersebut.

3 - Assist Egy Maulana Vikri untuk gol Muhammad Rafli adalah ketiganya di turnamen ini untuk melengkapi 7 gol yang telah ia buat. Sebelum ini ia membuat masing-masing 1 assist kontra Brunei dan Filipina.

4 - Penyelamatan oleh kiper Muchamad Aqil Savik. Kendati skor laga terlihat nyaman untuk timnas, Aqil harus berjibaku menghentikan serangan lawan pada babak pertama ini.

5 - Garuda Nusantara mencatatkan 5 tembakan on target sebelum turun minum, dengan tiga berbuah gol.

85 - Timnas menuntaskan 85 operan pada babak pertama, lebih sedikit dari Myanmar (125).

92 persen - Operan sukses gelandang Luthfi Kamal Baharsyah, tertinggi dari para pemain Garuda Nusantara pada babak pertama.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X