Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ezra Walian Diyakini Mampu Menyatu dengan Tim meski Telat Gabung

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 9 Agustus 2017 | 15:14 WIB
Striker timnas U-22 Indonesia, Ezra Walian minum di sela joging pada sesi latihan pertama di lapangan Lumintang, Denpasar, Selasa (23/5/2017) pagi.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Striker timnas U-22 Indonesia, Ezra Walian minum di sela joging pada sesi latihan pertama di lapangan Lumintang, Denpasar, Selasa (23/5/2017) pagi.

 Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, sangat yakin Ezra Walian bisa langsung menyatu dengan skuadnya.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

SUPERBALL.ID, TANGERANG - Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, sangat yakin Ezra Walian bisa langsung menyatu dengan skuadnya.

Meskipun saat ini penyerang naturalisasi Indonesia itu telat bergabung dengan Timnas U-22 di pemusatan latihan jelang SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia. 

Bima mengatakan sebelumnya Ezra sempat bergabung dengan Timnas U-22 saat menggelar pemusatan latihan di Bali dan Karawaci.

Ezra telat bergabung ke pemusatan latihan yang digelar di Karawaci, Kota Tangerang, karena sedang trial di salah satu klub Liga Inggris, West Ham United.

"Kami sudah sering berlatih dengan Ezra ketika di Bali dan di sini juga pernah. Jadi saya pikir teman-teman sudah mengerti dan hanya tinggal komunikasi saja," ucap Bima di Hotel Aryaduta, Karawaci, Rabu (9/8/2017). 

Pemain berusia 20 tahun itu saat ini sedang diperjalanan dari Inggris menuju ke Indonesia untuk bergabung dengan Evan Dimas dkk.

Diperkirakan Bima, Ezra akan tiba di Indonesia pada Kamis (10/8/2017). 

"Kami dapat info dalam waktu dekat dia akan hadir, mungkin malam ini atau besok bergabung dengan yang lain," kata Bima. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X