Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Diharapkan Bertahan untuk Timnas Indonesia

By Estu Santoso - Selasa, 29 Agustus 2017 | 12:54 WIB
Reaksi pemain timnas u-22 Indonesia, Gavin Kwan Adsit, pada laga semifinal SEA Games 2017 kontra Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia pada Sabtu (26/8/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Reaksi pemain timnas u-22 Indonesia, Gavin Kwan Adsit, pada laga semifinal SEA Games 2017 kontra Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia pada Sabtu (26/8/2017).

SUPERBALL.ID – Pesepak bola dengan darah Amerika dari ayahnya, Gavin Kwan Adsit punya pendapat soal pelatih Luis Milla

Dia ingin agar pria asal Spanyol itu tetap melatih Timnas Indonesia.

Laporan langsung wartawan BolaSport, Estu Santoso, dari Malaysia

Timnas U-22 Indonesia yang ditangani Luis Milla gagal melaju ke final SEA Games 2017 sehingga kans mendapatkan emas melayang.

Namun, Gavin Kwan Adsit mengatakan, semua itu sudah dilupakan dan kini saatnya menatap laga perebutan medali perunggu.

Mengenai soal Luis Milla, bek kanan yang piawai main sebagai penyerang ini mengatakan, timnas Indonesia berkembang bersama eks pemain FC Barcelona dan Real Madrid itu.

”Saya merasakan tim ini sangat solid. Solidaritas itu yang harus terus dijaga,” tutur Gavin Kwan, yang memiliki ibu asli Indonesia.

Untuk itu, pemuda kelahiran Bali dengan ayah asli Amerika Serikat (AS) ini ingin agar Luis Milla tetap bertahan bersama skuat Garuda.

”Kalau bisa, pelatih Luis Milla tetap berada di sini untuk Timnas Indonesia,” ucap anak sulung pasangan John Adsit dan Maria Yosephine itu.

Timnas U-22 Indonesia bersua Timnas U-22 Myanmar untuk perebutan tempat ketiga di Stadion MP Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017).

Pertandingan berlangsung sore hari dengan kick-off pukul 16.30 waktu Malaysia atau 15.30 WIB.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X