Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Konflik Bersenjata Tak Ganggu Persiapan Timnas U-23 Suriah

By Segaf Abdullah - Jumat, 17 November 2017 | 14:51 WIB
Pemain Timnas U-23 Indonesia Egy Maulana dikawal pemain Suriah U-23 saat laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017)
BOLASPORT.COM/HERKA YANIS
Pemain Timnas U-23 Indonesia Egy Maulana dikawal pemain Suriah U-23 saat laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017)

Pelatih timnas U-23 Suriah, Hussein Afash, menegaskan konflik bersenjata di negaranya sama sekali tidak mengganggu fokus Moumen Naji dkk.

Hal itu diungkapkan Hussein Afash kepada BolaSport.com selepas kemenangan Suriah U-23 atas timnas U-23 Indonesia dengan skor 3-2 pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017).

"Dengar, negeri kami tidak sama seperti yang diberitakan di televisi. Kami bukan hanya perang, perang, dan perang," ucap Hussein.

"Hanya ada dua kota yang tengah dilanda perang. Untuk kami, itu tidak masalah. Kami bisa latihan dan bermain dengan normal," kata eks juru taktik Al Ahli Lebanon itu.

Aleppo, yang merupakan kota terbesar kedua di Suriah, memang menjadi bagian dari perang sipil di negara yang dipimpin Presiden Bashar al-Assad tersebut.

Meski begitu, Hussein mengaku nyaman-nyaman saja menggelar pemusatan latihan di ibu kota Damaskus.

Pada laga uji coba selanjutnya, timnas U-23 Suriah bakal dijajal timnas senior Indonesia di tempat yang sama, Sabtu (18/11/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X