Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Komentar Luis Milla Soal Cedera Evan Dimas

By Segaf Abdullah - Minggu, 18 Maret 2018 | 16:20 WIB
Pelatih timnas  U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi saat memimpin latihan di Lapangan ABC, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan menjelang Asian Games 2018.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi saat memimpin latihan di Lapangan ABC, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan menjelang Asian Games 2018.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, menyangkan kemungkinan absennya tiga pemain penting skuat Garuda Muda untuk laga uji coba kontra Singapura di Stadion Nasional, Singapura, pada Rabu (21/3/2018).

Hal itu diungkapkan Luis Milla selepas memimpin laihan timnas U-23 Indonesia di Lapangan A, Kompleks SUGBK, Minggu (18/3/2018) pagi WIB.

Ketiga pemain tersebut yakni, Hansamu Yama Pranata, Yabes Roni Malaifani, dan Evan Dimas Darmono, dibekap cedera saat membela klub masing-masing.

(Baca Juga: Terdepak dari Persib Bandung, Michael Essien Justru Bernasib Mujur)

"Ya, saat ini kami memang tidak bisa berharap kehadiran pemain penting seperti Hansamu, Yabes, dan Evan," ucap Luis Milla kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Hansamu mengalami cedera tulang rusuk saat membela Barito Putera dalam turnamen pramusim kontra Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

Akibatnya, kapten timnas U-23 Indonesia itu harus menepi selama dua pekan.

(Baca juga: Indonesia Disebut Negara Pemalsu oleh Jurnalis Polandia Setelah Egy Maulana Vikri Gabung Lechia Gdansk)

Sementara Yabes menderita cedera ringan saat memperkuat Bali United pada laga terakhir fase grup kontra wakil Vietnam, Thanh Hoa.

Sedangkan Evan bermasalah dengan engkelnya ketika membantu Selangor FA mengalahkan Terengganu pada Piala FA Malaysia, Jumat (16/3/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X