Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kekalahan Timnas U-23 Indonesia di Mata Pelatih Thailand

By Adif Setiyoko - Rabu, 6 Juni 2018 | 10:15 WIB
 Uji coba kedua timnas U-23 Indonesia kontra timnas U-23 Thailand, Shinnaphat Leeaoh, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Uji coba kedua timnas U-23 Indonesia kontra timnas U-23 Thailand, Shinnaphat Leeaoh, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

 Pelatih timnas U-23 Thailand, Worrawoot Srimaka punya pandangan terhadap hasil dua laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia.  

Pada laga uji coba pertama yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018), skuat timnas U-23 Indonesia harus takluk dengan skor 1-2.

Lalu pertemuan kedua yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018), skuat Garuda Muda tetap gagal memetik kemenangan.

Mereka hanya bermain imbang tanpa gol dengan timnas U-23 Thailand.

Menanggapi hal tersebut, Worrawoot Srimaka menyebut bahwa dua laga ini merupakan ajang untuk mencoba pemain dan strategi dalam bermain.

(Baca juga: Maman Abdurrahman Menilai Persija Mendapat Kerugian Besar)

Ia tak menyebut bahwa kemenangan adalah hal yang penting pada dua laga ini.

"Saya rasa pada dua pertandingan tersebut, kami maupun timnas U-23 Indonesia menjadikannya sebagai ajang untuk mencoba pemain, sistem, dan taktik," kata Srimaka, dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Kami mencampur pemain dan melakukan sejumlah rotasi sepanjang pertandingan. Jadi, kedua tim sama-sama punya peluang," katanya menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X