Bos Persija Masih Percaya Julio Banuelos meski Belum Konsisten

By Gangga Basudewa - Kamis, 11 Juli 2019 | 19:56 WIB
Pelatih asal Spanyol, Juan Banuelos bersama CEO Persija, Ferry Paulus diperkenalkan sebagai arsitek anyar Macan Kemayoran di Jakarta pada 8 Juni 2019.
MEDIA PERSIJA
Pelatih asal Spanyol, Juan Banuelos bersama CEO Persija, Ferry Paulus diperkenalkan sebagai arsitek anyar Macan Kemayoran di Jakarta pada 8 Juni 2019.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta masih belum menunjukan penampilan konsisten di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Liga 1 2019.

Di tangan nahkoda baru, Julio Banuelos, skuat berjuluk Macan Kemayoran itu baru mencatatkan 1 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang di Liga 1 2019.

Di laga terakhir menghadapi Persib Bandung, skuat Macan Kemayoran harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

Baca Juga: Marko Simic Yakin Bolas Sundulannya Sudah Lewati Garis Gawang Persib

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus menyadari timnya masih memiliki kendala besar sehingga tidak bisa tampil konsisten disetiap pertandingan.

"Saya lihatnya bukan karena belum stabil, tetapi siapapun pelatihnya pertandingan akan sangat berat. Kalau dilihat pelatih lawan juga tidak bagus-bagus bangat," ujar Ferry Paulus, Kamis (11/7/2019).

Ferry menilai kinerja pelatih barunya asal Spanyol mampu memberikan perubahan positif terhadap permainan timnya di lapangan.

"Oleh karena itu, menurut saya bukan karena tidak stabil, tapi kalau dari grafik permainan kita selalu mengalami peningkatan," ucap Ferry menambahkan

Pria berusia 55 tahun itu mengatakan kendala besar timnya tidak bisa tampil konsisten di Liga 1 2019 karena banyaknya pemain yang absen disetiap pertandingan.

"Hanya saja, Julio belum menemukan posisi untuk pemain yang pas. Apalagi juga ada pemain yang cedera tidak bisa main," tutur pria asal Manado tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X