Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tertampar Kata-kata, Media Vietnam Sematkan Predikat Mengerikan Khusus Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Rabu, 13 September 2023 | 15:38 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, saat memberikan keterangan kepada media di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (10/9/2023).
LUKMAN ADHI KURNIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, saat memberikan keterangan kepada media di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (10/9/2023).

SUPERBALL.ID - Kesuksesan Shin Tae-yong membawa Timnas U-23 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 disanjung media Vietnam.

Sorotan terhadap Shin Tae-yong usai Timnas U-23 Indonesia mengamankan satu tiket ke Piala Asia U-23 2024 tak hanya datang dari publik dalam negeri.

Di bawah komando Shin Tae-yong, Timnas U-23 Indonesia untuk pertama kalinya bakal berlaga di Piala Asia U-23 di Qatar pada 2024 mendatang.

Kepastian itu didapat setelah menutup babak kualifikasi dengan status juara Grup K, mengoleksi 6 poin mengalahkan Taiwan (9-0) dan Turkmenistan (2-0).

Torehan ini sekaligus membawa pelatih asal Korea Selatan itu mencetak hattrick dengan meloloskan tiga tim nasional Indonesia ke Piala Asia.

Baca Juga: Efek Pengantin Baru Bikin Pratama Arhan Gacor Bersama Timnas U-23 Indonesia

Sebelumnya, Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-20 2023 dan Timnas Indonesia senior di putaran final Piala Asia 2023 tahun depan.

Publik asing pun turut menyorot hal itu, salah satunya Media Vietnam hingga memberi predikat mengerikan terhadap sosok Shin Tae-yong.

Masyarakat Vietnam terkejut, seolah tertampar dengan pernyataan yang dilontarkan Shin Tae-yong usai laga Timnas U-23 Indonesia melawan Turkmenistan, Selasa (12/9/2023).

Lewat pemberitaan salah satu artikel TheThao247.vn, mereka terkejut namun tak menyangkal jika Shin Tae-yong merupakan pelatih yang mengerikan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X