Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper Timnas Futsal Indonesia Sempat Punya Kendala Psikologis Jelang Piala Futsal AFF 2017

By Segaf Abdullah - Kamis, 26 Oktober 2017 | 09:51 WIB
Timnas Futsal Indonesia berpose di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Senin (23/10/2017), sebelum terbang ke Ho Chi Minh City, Vietnam.
INSTAGRAM.COM/FUTSAL_IDN
Timnas Futsal Indonesia berpose di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Senin (23/10/2017), sebelum terbang ke Ho Chi Minh City, Vietnam.

 Penjaga gawang timnas futsal Indonesia, Muhammad Albagir, mengaku punya kendala psikologis menjelang Piala Futsal AFF 2017.

Timnas futsal Indonesia bakal berlaga pada Piala AFF 2017 di Ho Chi Min City, Vietnam pada 26 Oktober-6 November.

Sebelum itu, Muhammad Albagir dkk telah menyelesaikan pemusatan latihan di Mataram, Nusa Tenggara Barat, sejak awal Agustus lalu.

Dua bulan lebih digojlok di kota orang, Albagir mengakui bahwa dirinya dilanda kerinduan akan keluarganya.

"Ya, benar juga kalau dibilang memengaruhi psikologis. Soalnya, saya juga baru pertama kali belum pulang dengan jangka waktu selama itu," ucap Bagir saat dihubungi BolaSport.com, Rabu (25/10/2017).

Beruntung Bagir sempat melepas kerinduan dengan keluarganya.

Sebelum keberangkatan ke Vietnam, Selasa (24/10/2017), skuat timnas futsal memang diinapkan di salah satu hotel di kawasan Karawaci, Tangerang.

"Alhamdulillah didatangi keluarga di hotel. Ya, boleh dibilang momen ini sekaligus menjadi penyemangat saya," tutur jebolan timnas U-20 futsal itu.

Pada Piala AFF futsal 2017, Indonesia tergabung di Grup A bersama Myanmar, Brunei, Filipina, dan tuan rumah Vietnam di fase penyisihan.

Pada laga pertama, Indonesia bakal menghadapi Filipina, Kamis (26/10/2017) pukul 14.30 WIB. Partai tersebut akan disiarkan langsung oleh MNC TV.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X