Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Adixi Lenzivio Tak Masalah Hanya Main di Level Antarmahasiswa

By Muhammad Robbani - Rabu, 20 September 2017 | 20:23 WIB
Eks kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio, banting setir ikut turnamen antar mahasiswa. Adixi memperkuat PS Perbanas pada gelara Torabika Campus Cup 2017.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Eks kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio, banting setir ikut turnamen antar mahasiswa. Adixi memperkuat PS Perbanas pada gelara Torabika Campus Cup 2017.

Mantan kiper Persija Jakarta Adixi Lenzivio tak pernah merasa turun kasta dengan keikutsertaannya di turnamen sepak bola antar kampus.

Adixi saat ini tetap bermain di level antar kampus dengan memperkuat almamaternya yakni Perbanas.

Turnamen terakhir yang diikutinya adalah Torabika Campus Cup 2017 regional Jakarta yang digelar sejak 18 hingga 20 September 2017 di Stadion Universitas Indonesia, Depok.

Dia sukses membawa Perbanas menjadi juara regional Jakarta dengan mengandaskan perlawanan Universitas Islam Indonesia Syarif Hidayatullah Jakarta 2-0, Rabu (20/9/2017).

Berbicara setelah akhir laga, Adixi menyatakan bahwa dia selalu menikmati pertandingan sepak bola dan tak memandang level tertentu.

"Tidak. Bermain sepak bola bukan masalah kasta. Tetapi, di mana saya merasa senang bermain sepakbola."

"Mau bermain di liga kampung pun, selama saya masih bisa rasakan kemenangan itulah arti sepakbola untuk saya," kata Adixi.

Putra legenda Persija Adityo Darmadi itu terakhir kali tercatat bermain secara profesioanl terjadi pada tahun 2015.

Setelah kompetisi dihentikan, pemain kelahiran 1992 itu memilih fokus menjalani kuliah.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X