Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bruno Lopes Ingin Jebol Gawang Arema FC

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 23 September 2017 | 21:46 WIB
Ekspresi bek Persija Jakarta, Bruno Lopes saat melawan Arema FC Pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jum'at Jum'at (2/6/2017). Persija menang 2-0.
HERKA YANNIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi bek Persija Jakarta, Bruno Lopes saat melawan Arema FC Pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jum'at Jum'at (2/6/2017). Persija menang 2-0.

Persija Jakarta akan menantang Arema FC dalam pekan ke-25 Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (24/9/2017).

Dalam laga yang akan kick-off pukul 18.30 WIB itu, penyerang Persija, Bruno da Silva Lopes, ingin menjebol gawang Arema FC.

Keinginan marque player Persija itu untuk mencetak gol bisa saja terjadi.

Sebab, Arema FC tidak akan diperkuat Kurnia Meiga yang dikabarkan masih sakit.

Bagi Bruno, mencetak gol merupakan sebuah kewajibannya.

(Baca Juga: Indonesia Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034, Ini Peluangnya)

Hal itu dikarenakan ia didatangkan manajemen Persija untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya.

"Tentunya saya akan berusaha untuk mencetak gol di setiap kesempatan karena saya adalah penyerang dan sudah tugas saya untuk mencetak gol," kata Bruno.

Kendati demikian, Bruno juga berjanji tidak akan egois kepada rekannya bila memiliki peluang lebih besar untuk mencetak gol.

Sebab, fokus penyerang berusia 32 tahun itu ingin membawa Persija meraih kemenangan atas Arema FC.

"Target saya bisa memberikan yang terbaik pada laga besok dan saya harap tim setidaknya pulang dengan satu poin," ucap pemain asal Brasil itu.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X