Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mantan Pemain Liverpool Ungkap Keharmonisan Antar Pemain di Mitra Kukar

By Muhammad Robbani - Senin, 9 Oktober 2017 | 20:10 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, pada sesi interview dengan BolaSport pada kunjungan ke kantor redaksi Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, pada Senin (9/10/2017).
FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, pada sesi interview dengan BolaSport pada kunjungan ke kantor redaksi Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, pada Senin (9/10/2017).

Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko menyebut bahwa hubungannya dengan semua anggota klub Naga Mekes terjalin dengan sangat baik.

Meski tak ada teman dekat khusus di Mitra Kukar, Mohamed Sissoko menyebut bahwa semua anggota tim menyatu sama lain.

Secara khusus, dia menyebut bahwa dirinya senang bisa satu tim bersama duo timnas Indonesia yakni Bayu Pradana dan Septian David Maulana.

"Hubungan kami sangat bagus di Mitra Kukar, kami saling mengenali satu sama lain," kata Mohamed Sissoko, dalam wawancara eksklusif SuperBall.id, di kantor redaksi Tabloid Bola, Senin (9/10/2017).

"Sangat penting buat pemain lokal dan saya sendiri untuk beradaptasi dengan orang-orang baru. Sejujurnya, saya memang tidak punya teman dekat di Mitra Kukar, saya tidak punya teman satu tim yang punya kedekatan spesial," katanya menambahkan.

(Baca Juga: Marquee Player Mitra Kukar Ungkap Laga Tandang di Liga 1 Paling Berkesan)

Pemain asal Mali yang pernah membela Liverpool itu pun mengaku bersyukur bisa bermain di tim dengan atmosfer yang bagus.

"Kami saling menghormati satu sama lain. Semua teman saya seperti Bayu Pradana, (Septian David) Maulana, dam lainnhya, sangat senang kami bisa bermain bersama. Itu yang lebih penting," tuturnya menjelaskan.

Klub yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, itu belum mampu berbicara banyak di Liga 1.

Dari 28 pekan yang telah dijalani, mereka hanya mampu tempati papan tengah dengan raihan 40 poin.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X