Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Akan Rombak Skuad Jika Main di Kompetisi Asia Musim Depan

By Muhammad Robbani - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 18:00 WIB
Persija Jakarta versus Borneo FC di Liga 1.
LIGA INDONESIA
Persija Jakarta versus Borneo FC di Liga 1.

Persija Jakarta bisa mendapatkan satu tiket berkompetisi di Piala AFC musim depan meski hanya akhiri musim di peringkat enam klasemen.

Itu karena tiga klub dari lima klub yang saat ini menduduki lima besar klasemen sementara Liga 1 tak lolos licensing AFC.

Mereka adalah Bhayangkara FC yang duduk di tempat pertama, PSM Makassar di tempat kedua, dan Persipura Jayapura di tempat keempat.

Di lima besar klasemen sementara Liga 1, hanya Bali United di peringkat tiga dan Madura United di tempat kelima, yang mendapatkan lisensi AFC.

Jika klasemen itu tetap sama sampai akhir musim, maka Persija akan diuntungkan.

(Baca Juga: Lawan Persipura, Arema FC Tak Diuntungkan Jadwal Padat)

Persija akan mendapat satu tiket Piala AFC andai tiga klub di lima besar tak bisa memenuhi hal-hal yang kurang sampai tenggat waktu yang ditentukan.


Skuat Persija Jakarta saat melawan Perseru Serui di pekan 25 Liga 1 pada Selasa (19/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.(FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM)

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyatakan kesiapannya jika timnya main di kompetisi Asia musim depan.

"Persipura dan PSM masih punya kans ke Asia. Tapi Persija peluang lebih besar. Persiapan untuk musim depan harus top. Supaya investor masuk ke kita," kata Gede Widiade di kantor Persija, Jumat (28/10/2017).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X