Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kecewa dengan PSSI dan PT LIB, Odemwingie Ogah Main Lagi di Indonesia

By Segaf Abdullah - Sabtu, 11 November 2017 | 14:46 WIB
Marquee player Madura United Peter Odemwingie (kanan) saat lanjutan Liga 1 melawan Perseru Serui yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (8/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Marquee player Madura United Peter Odemwingie (kanan) saat lanjutan Liga 1 melawan Perseru Serui yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (8/5/2017).

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, menyebutkan bahwa Peter Odemwingie-lah yang menolak perpanjangan kontrak.

AQ, sapaan Achasanul Qosasi, mengatakan bahwa alasan utama Odemwingie ogah bertahan, yakni karena dia jengah dengan sejumlah keputusan kontroversial PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator Liga 1.

Terkini, Odemwingie merasa tidak mendapat perlindungan wasit pada laga kontra Bhayangkara FC, Rabu (8/11/2017).

Odemwingie menganggap bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi, bermain kotor sepanjang laga dan terkesan berupaya mencederainya.

"Peter (Odemwingie) sudah mengembalikan uang muka untuk kontrak dia musim depan," ucap AQ seperti dikutip BolaSport.com dari kabarmadura.co, Sabtu (11/11/2017).

(Baca juga: Spaso: Fokus Bhayangkara Dulu, Baru Timnas Indonesia)

"Dia kecewa dengan kondisi sepak bola Indonesia. Dia menilai Liga 1 sangat berisiko terhadap kariernya di lapangan hijau," kata pria kelahiran Sumenep, Madura itu.

Selain itu, Odemwingie juga berikrar bahwa dirinya tidak akan pernah kembali bermain di Indonesia dengan kompetisi yang dianggapnya amburadul tersebut.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X