Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tertarik Rekrut Bek Sriwijaya FC, Madura United Janjikan Kesempatan Bermain Reguler

By Akhir Mala - Sabtu, 25 November 2017 | 15:57 WIB
Aksi bek Sriwijaya FC, Marco Sandy Merauje saat timnya dijamu Persiba Balikpapan pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, 9 Mei 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi bek Sriwijaya FC, Marco Sandy Merauje saat timnya dijamu Persiba Balikpapan pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, 9 Mei 2017.

Setelah Satria Tama, Madura United mengumumkan pemain yang saat ini sedang menjalin komunikasi intens untuk diajak bergabung.  

Pemain yang dimaksud adalah Marco Sandy Meraudje, bek sayap kanan Sriwijaya FC.

BolaSport melansir dari maduraunitedfc.com, Haruna Soemitro mengatakan bahwa peluang Marco Sandy Meraudje untuk bermain reguler bersama Madura United sangat besar.

“Kesempatan Sandi untuk bermain reguler sangat terbuka. Dia salah satu bek kanan terbaik yang dimiliki Indonesia," kata Manajer Madura UnitedHaruna Soemitro.

(Baca Juga: Laga Lawan Guyana Disebut Evan Dimas Sangat Penting bagi Timnas Indonesia)

"Bermain reguler tentu menjadi salah satu pilihan pemain, dan kesempatan untuk itu bersama Madura United sangat besar, karena Madura United akan menjalani banyak pertandingan selain kompetisi."

Haruna mengatakan bahwa potensi untuk membawa Marco Sandy Meraudje ke Madura United mencapai angka 80 persen.

“Belum resmi, tetapi potensi untuk bisa bersama tim ini porsentasenya hampir 90 persen,” jelas Haruna.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X