Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Rene Alberts Ingin Pulangkan Ferdinand Sinaga

By Gangga Basudewa - Rabu, 21 Februari 2018 | 12:31 WIB
Selebrasi penyerang Kelantan FA asal Indonesia, Ferdinand Sinaga seusai mencetak gol ke gawang Kuantan FA pada laga uji coba di Stadium Sultan Muhammad IV, Kota Bharu, Rabu (24/1/2018) malam.
Dok. Kelantan FA
Selebrasi penyerang Kelantan FA asal Indonesia, Ferdinand Sinaga seusai mencetak gol ke gawang Kuantan FA pada laga uji coba di Stadium Sultan Muhammad IV, Kota Bharu, Rabu (24/1/2018) malam.

Saat ini jumlah pemain yang dimiliki PSM Makassar adalah 28 orang.

Masih ada dua kuota tersisa, agar mencapai total 30 pemain sesuai batasan yang ditetapkan oleh operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru.

Saat ditemui di Stadion Mattoanging, Senin (19/2/2018) sore, Robert tidak menampik ia kini masih menunggu kehadiran pemain baru.

Namun tentunya calon pemain itu harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan manajemen PSM.

(Baca Juga: Spaso Dikritik, Pelatih Bali United Katakan Hal Ini)

Saat diwawancarai awak media, ia sempat mengeluarkan komentar yang cukup mengejutkan.

Meneer asal Belanda itu masih berharap kuota pemain yang tersisa bisa diisi oleh Ferdinand Sinaga, eks striker PSM yang kini berlabuh di klub Kelantan FC, Malaysia.

"Ferdinand saya dengar-dengar dia kurang bersinar di Kelantan FA. Jadi mungkin saya akan memberi satu tempat kepadanya di tim ini,"ujar Robert.

Saat ditanya apakah komentarnya ini bercanda atau serius, eks pelatih Sarawak FA ini sedikit tersenyum.

"Candaan yang serius," pungkas pelatih yang sukses bersama Arema Cronus tersebut.

Ferdinand memang adalah salah satu pemain yang cukup produktif di tim musim lalu. Ia sukses top skor dengan mengemas 12 gol.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X