Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masih Digodok, PT LIB Belum Rilis Jadwal Liga 1 2018 untuk Semusim

By Muhammad Robbani - Kamis, 15 Maret 2018 | 21:23 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan (kiri) dan CEO PT LIB, Risha Adiwijaya (kanan), saat memberikan keterangan pers di Gedung Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan (kiri) dan CEO PT LIB, Risha Adiwijaya (kanan), saat memberikan keterangan pers di Gedung Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

Jadwal Liga 1 2018 untuk semusim saat ini masih dalam proses penggodokan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sehingga belum bisa dirilis.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI menggelar Manager Meeting, di Hotel Sultan, Kamis (15/3/2018).

Pertemuan ini dihadiri para petinggi dan perwakilan klub peserta Liga 1 musim 2018 untuk membahas beberapa hal terkait kompetisi yang akan segera bergulir.

Manager Meeting ini sekaligus melanjutkan beberapa pembahasan di Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), yang telah digelar pada 8 Maret 2018.

(Baca juga: Atmosfer Sepak Bola Polandia Kalah dengan Persija Jakarta)

"Ini menyambung lagi RUPS yang kemarin. Sifatnya masalah teknis saja," kata CEO PT LIB, Berlinton Siahaan, kepada wartawan.

"Ada beberapa tambahan, penyempurnaan, atau regulasi. Terakhir adalah masalah jadwal. Soalnya seperti yang kami terangkan di tanggal 8 kemarin, bahwa start (Liga 1) adalah tanggal 23 Maret 2018," tutur Berlinton.

Meski belum bisa merilis jadwal resmi semusim penuh, Berlinton memastikan bahwa kompetisi akan berakhir pada awal Desember 2018.

"Pertandingan pertama diawali dengan pertemuan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta. Dan akan berakhir 9 Desember 2018," ujarnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X