Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiket Diserbu Suporter PSIM, Derbi Yogya Tanpa Suporter PSS

By Selasa, 24 Juli 2018 | 14:33 WIB
Aksi suporter PSIM Jogjakarta, Brajamusti, saat mendukung timnya dalam laga perdana Liga 2 2018 melawan Madura FC di Stadion A Yani Sumenep, Jawa Timur, Kamis (26/04/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi suporter PSIM Jogjakarta, Brajamusti, saat mendukung timnya dalam laga perdana Liga 2 2018 melawan Madura FC di Stadion A Yani Sumenep, Jawa Timur, Kamis (26/04/2018) sore.

 Suporter PSS Sleman, Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS), tidak bisa memberi dukungan pada tim kesayangan mereka saat melakoni derbi Yogyakarta melawan PSIM Yogyakarta.

Kapasitas stadion menjadi alasan utama panitia pelaksana pertandingan untuk tidak memberikan kuota bagi suporter PSS Sleman.

PSIM menjadi tuan rumah pertama derbi itu menggelar pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (26/7/2018).

Sekretaris PSIM, Jarot Sri Kastawa, mengungkapkan semula pihaknya tidak keberatan bila suporter PSS datang ke stadion untuk memberi dukungan.

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)

“Saat PSIM berada satu grup dengan PSS, kami sudah tekankan kalau derbi itu tidak menakutkan. Ini pertandingan yang memberi hiburan," tuturnya kepada BolaSport.com.

"Jadi, bila memungkinkan kami sesungguhnya siap menyediakan kuota bagi suporter tamu. Derbi menjadi ajang silaturahmi suporter dari kedua tim yang jaraknya berdekatan,” kata Jarot.

Persoalannya, kapasitas stadion yang hanya 17 ribu penonton tidak bisa menampung suporter tamu.

Pasalnya, tiket sudah diborongkelompok pendukung PSIM, Brajamusti dan Maident.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X