Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Juara Piala Suratin dan Menpora Sumbangkan Empat Pemain ke Timnas U-16 Indonesia

By Budi Kresnadi - Jumat, 2 Februari 2018 | 11:13 WIB
Tiga dari empat pemain tim U-16 Kota Bandung yang dipanggil Timnas U-16. Hamsah Lestaluhu, Yadi Mulyadi, dan Ahlud Dzikri.
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Tiga dari empat pemain tim U-16 Kota Bandung yang dipanggil Timnas U-16. Hamsah Lestaluhu, Yadi Mulyadi, dan Ahlud Dzikri.

Juara Piala Suratin dan Piala Menpora 2017, tim Kota Bandung menyumbang empat pemain ke Timnas U-16 Indonesia yang ditangani Fachry Husaini.

Keempat pemain yang dipanggil Timnas U-16 itu adalah Yadi Mulyadi, Hamsah Lestaluhu, Rahmat Hidayat, serta satu-satunya kiper, Ahlud Dzikri.

(Baca Juga: Realistis, Antonio Conte Kejar Tiket Liga Champions dibanding Gelar Liga Inggris)

Yadi mengaku senang dan bangga mendapat peluang untuk masuk Timnas yang akan berlaga pada Piala Asia U-16 2018 di Malaysia, 20 September-7 Oktober 2018.

"Kesempatan emas ini tidak akan saya sia-siakan.Saya akan berusaha keras supaya bisa masuk tim inti," ujar pemain asal Purwakarta ini kepada BolaSport, Rabu (31/1/2018) di Balai Kota Bandung.

(Baca Juga: Atlet Polo Air ini Ingin Bawa Indonesia Melaju ke Babak Semifinal Asian Games 2018)

Pelatih tim U-15 Kota Bandung, Suwita Patha mendukung penuh kiprah pemain asuhannya bersama timnas.

"Mereka memang pantas dipanggil timnas. Saya optimistis mereka bisa bersaing dengan pemain yang sudah lebih dulu bergabung," tuturnya.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X