Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menpora Malaysia Laporkan Indonesia ke AFF soal Hinaan Oknum Suporter pada Timnya Saat Berlaga

By Ananda Lathifah Rozalina - Selasa, 31 Juli 2018 | 14:59 WIB
Menpora Malaysia Khairy Jamaluddin (kiri) bersalaman dengan Menpora Indonesia Imam Nahrawi, di Hotel Shangrilla, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT,COM
Menpora Malaysia Khairy Jamaluddin (kiri) bersalaman dengan Menpora Indonesia Imam Nahrawi, di Hotel Shangrilla, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8/2017).

Timnas U-16 Malaysia menjalani pertandingan perdananya menghdapi Thailand di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Senin (30/7/2018).

Pertandingan yang dimenangkan Thailand dengan skor 2-1 itu tanpa terduga justru berbuntut panjang.

Bukan soal hasil pertandingan, namun karena sebuah kejadian tak menyenangkan yang sempat mewarnai jalannya pertandingan tersebut.

Dalam video yang beredar di media sosial, beberapa oknum suporter terlihat meneriakkan chant berisi hinaan untuk Timnas U-16 Malaysia.

(Baca Juga: Arema FC Resmikan Pemain Naturalisasi Bahrain)

Mengetahui hal tersebut, Menpora Malaysia, Syed Saddiq pun menyarankan agar Federasi Malaysia segera melaporkan hal tersebut ke AFF.

"Apabila pemain kita dipanggil an**** & ada sampai diugut bunuh, @FAM_Malaysia perlu bertegas dan laporkan kepada pihak AFF," tulis Saddiq.

 

Pasalnya, menteri berusia 25 tahun itu mengkhawatirkan keamanan dan keselamatan pemain Timnas U-16 Malaysia.

"Keselamatan dan keamanan Timnas Malaysia adalah prioritas utama saya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X