Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-16 Kembali Lakukan Pemusatan Latihan, tapi Tanpa Pelatih

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 21 Februari 2018 | 08:43 WIB
Timnas U-16 Indonesia kembali memulai latihan perdana di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).
HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Timnas U-16 Indonesia kembali memulai latihan perdana di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).

Timnas U-16 Indonesia kembali melakukan pemusatan latihan di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018). 

Dalam latihan yang diikuti oleh 25 pemain itu tanpa dipimpin secara langsung oleh pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini.

Pelatih asal Aceh itusedang berada di Bontang, Kalimantan Timur, untuk mengurusi kerjaannya yang status Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dalam sesi latihan sore hari ini dipimpin oleh Dwi Priyo Utomo selaku asisten pelatih skuat Garuda Asia.

(Baca Juga: Jadwal TV Live Sepak Bola 22 Februari 2018, Misi Sulit Real Madrid dan Manchester United)

"Coach Fakhri tidak hadir karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan," kata Dwi, Selasa (20/2/2018).

"Rencananya dia pada Rabu (21/2/2018) akan berangkat dari Bontang ke Jakarta pagi hari. Kemungkinan sore harinya sudah bergabung bersama tim," ucap Dwi menambahkan.

Dwi masih memberlakukan empat komponen yang sering diterapi oleh tim pelatih timnas U-16 Indonesia kepada Hamsah Lestaluhu dkk.

Keempat komponen tersebut adalah teknik skill, fisik, taktik, dan juga mental.

"Untuk hari ini kami juga berlatih transisi negatif. Lalu tadi pagi ada endurance dan sore hari ini fokus menguatkan fisik. Jadi program yang sudah diberikan berkelanjutan sampai berangkat ke Jepang," kata Dwi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X