Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bima Sakti Sambut Debutnya bersama Timnas U-19 Indonesia di Laga Kontra Jepang

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 25 Maret 2018 | 15:36 WIB
Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Bima Sakti, menyambut debutnya dalam laga kontra timnas U-19 Jepang dengan rileks.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi laga uji coba melawan timnas U-19 Jepang, Minggu (25/3/2018) malam.

Laga melawan Jepang malam nanti akan menjadi debut perdana sang legenda sepak bola Indonesia, Bima Sakti, yang sekarang beralih profesi sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19.

Dilansir Bolasport.com dari situs resmi PSSI, Bima Sakti sudah dua kali mengawal Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan.

Namun pelatih berusia 42 tahun itu akan langsung menghadapi lawan berat, yang merupakan salah satu tim terkuat di Benua Asia.

(Baca juga: Menpora Berharap Ada Pemain Indonesia yang Susul Egy Maulana Merumput di Eropa)

“Tidak ada perasaan tertekan atau takut karena ini pertandingan pertama saya dengan tim U-19 dan langsung melawan Jepang. Tak masalah, karena saya suka tantangan,” kata Bima menegaskan.

Pendapat lain terlontar dari pelatih Jepang, Masanaga Kageyama, yang menilai bahwa timnas Indonesia memiliki banyak pemain berbakat dan bisa menjadi ancaman bagi lini belakang Jepang.

"Mereka kuat, cepat dan mereka berbakat. Saya pikir jika mereka berkembang dengan baik, maka mereka bisa jadi ancaman serius untuk masa yang akan datang," ujar Masanaga Kageyama.

Laga timnas U-19 Indonesia vs timnas U-19 Jepang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/3/2018) pukul 18.30 WIB.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X