Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Keinginan Luis Milla di Laga Timnas Indonesia Kontra Singapura

By Nungki Nugroho - Senin, 19 Maret 2018 | 16:09 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, tampak menyaksikan laga antara Persebaya Surabaya kontra PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018)
BOLASPORT.COM/STEFANUS ARANDITIO
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, tampak menyaksikan laga antara Persebaya Surabaya kontra PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018)

 Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, akan mencoba formasi baru dalam laga kontra timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu(21/03/2018).

Pada laga uji coba melawan Singapura, pelatih Luis Milla akan memberikan kesempatan bermain untuk pemain yang jarang diturunkan.

"Laga uji coba kali ini, kami ingin memenangkan pertandingan. Lalu kami ingin mencoba pemain yang menunjukkan performa bagus (saat pemusatan latihan), seperti Zulfiandi dan Irfan Jaya. Keduanya, kami akan berikan kesempatan lawan Singapura," kata Luis Milla.

Irfan Jaya merupakan winger Persebaya yang berhasil mengantarkan Persebaya menjadi juara Liga 2 pada musim 2017.

Sedangkan Zulfiandi merupakan mantan pemain Timnas u-19 . Zulfiandi juga baru saja mengantarkan timnya Sriwijaya FC menjadi juara Piala Gubernur Kaltim 2018.

(Baca juga: Djadjang Nurdjaman Tunjuk M Roby Jadi Kapten Kedua PSMS Medan)

Luis Milla mengatakan, para pemain tidak boleh meremehkan Singapura meskipun mereka belum meraih kemenangan sepanjang pertandingan internasional 2017.

"Kami tahu Singapura sedang tidak dalam kondisi bagus. Tapi, kami tidak boleh meremehkan mereka. Mungkin ada sedikit kejutan di mana ada beberapa pemain yang bermain di posisi berbeda," tambah Milla.

Timnas U-23 berangkat ke Singapura pada Senin (19/3/2018) pagi ini.

Uji coba ini sekaligus menjadi tolak ukur kekuatan tim menuju Asian Games pada bulan Agustus mendatang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X