Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Harapkan Penampilan Terbaik Pemain Senior

By Muhammad Robbani - Minggu, 3 Juni 2018 | 07:11 WIB
   Para pemain timnas U-23 Indonesia berkumpul di lapangan pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/5/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas U-23 Indonesia berkumpul di lapangan pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/5/2018).

Pemain-pemain senior di Timnas U-23 Indonesia diharapkan mampu menunjukkan kemampuannya dan memberikan kontribusi yang lebih baik.

Di skuat saat ini, ada enam pemain senior yang dipanggil Luis Milla untuk bermain pada dua laga uji coba kontra timnas U-23 Thailand.

Mereka adalah Muhammad Ridho, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Riko Simanjuntak, Lerby Eliandry, dan Alberto Goncalves.

Victor Igbonefo, Riko, Lerby, dan Alberto Goncalves sudah ambil bagian saat Timnas U-23 Indonesia takluk 1-2 dari Thailand, Kamis (31/5/2018).

Muhammad Ridho dan Teja Paku Alam akan memperebutkan pos penjaga gawang pada pertemuan kedua kontra Thailand, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

(Baca juga: Hadapi Thailand Lagi, Timnas U-23 Indonesia Diharapkan Tampil Lebih Baik)

Mereka dituntut untuk bermain maksimal dalam setiap kali kesempatan bermain dengan lambang Garuda di dada.

"Semua sudah bisa kita lihat bersama-sama kontribusi mereka bagaimana. Beto contohnya sudah kita lihat," kata Asisten Pelatih Garuda Muda, Bima Sakti, kepada wartawan.

(Baca juga: Persija Heran, Kenapa Marko Simic Dihukum Sehari Jelang Laga Besar?)

"Dan kami berharap Riko juga bisa menunjukkan performanya seperti saat dia bermain di Persija Jakarta," ujarnya berharap.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X