Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kemarahan Vladimir Vujovic ke Penyerang FC Tokyo yang Menyebabkan Awan Setho Cedera

By Muhammad Robbani - Senin, 29 Januari 2018 | 18:00 WIB
Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, melakukan tendangan gawang saat tampil melawan Madura United pada laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, (08/11/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, melakukan tendangan gawang saat tampil melawan Madura United pada laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, (08/11/2017).

Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic kesal dengan penyerang FC Tokyo, Diego Oliviera yang menyebabkan Awan Setho cedera berat.

Vujovic menganggap Diego tak berhati-hati di saat Awan Setho sudah memenangi duel perebutan bola di kotak penalti.

Bek jangkung asal Montengro itu menyebut bahwa seorang pemain harus mempunyai refleks yang bagus untuk menghindari benturan dengan pemain lain.

"Saya sudah marahi wasit dan striker mereka, mereka seharusnya tahu bahwa Awan sudah punya bola," kata Vujovic, kepada wartawan.

(Baca Juga: Boaz Makin Buas, PSPS Riau Tumbang di Hadapan Borneo FC)

"Bagaimana dalam kondisi seperti itu dia (Diego) tak loncat. Dalam 3-4 tahun terakhir sudah ada 3 kiper menjadi korban, Ahmad Kurniawan, Choirul Huda dan kiper Liga 3," ucapnya menambahkan.

Bek kelahiran 1982 itu menilai bahwa seorang pemain harus loncat ketika seorang kiper sudah mendapatkan duel perebutan bola.

"Harusnya dia loncat itu. Saya kecewa betul dengan kejadian ini. Dia pemain profesional, tapi kenapa tak tahu cara menghindari bola saat kiper sudah menangkap bola," ujar mantan pemain Persib Bandung.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X